5/17/2011

Si Bibir Seksi Lilis Karlina (Goyang Karawang)



Dunia tokoh saat ini akan membahas Si Bibir Seksi sekaligus Si Goyang Karawang, siapa lagi kalau bukan Lilis Karlina.

Lilis Karlina yang lahir di Subang pada tanggal 5 Oktober 1974 (umur 36 tahun) adalah salah satu penyanyi dangdut Indonesia. Namanya melejit berkat lagu Goyang Karawang. Berkat lagu yang dipadu dengan musik jaipong ini, Lilis mendapat julukan sebagai si Goyang Karawang. Sebuah sebuah harian ibukota juga memberi gelar Lilis sebagai Artis Berbibir Terseksi. Karena keseksian bibirnya ini, Ia juga dijuluki Angelina Jolie'nya Indonesia. Beberapa album yang permah dirilisnya antara lain Kejamnya Kasih (2001), Goyang Banondari (2004).

Lilis pernah menikah dengan Wijaya, yang berprofesi sebagai jaksa, dan mendapatkan dua orang anak, Coky Wijaya dan Dharma Wijaya. Sayang pernikahan pertamanya ini berakhir dengan perceraian. Lilis pun menikah lagi dengan pria keturunan Pakistan dan dikaruniai anak ketiga, Raja Daud Ibrahim (lahir 12 April 2007).

Kabarnya tahun 2009, Lilis kembali ke studio rekaman guna meluncurkan album terbarunya. Album ini berisi empat lagu baru dan enam lagu lama yang ia aransemen ulang.


BIOGRAFI:
Nama lahir:    Lilis Karlina
Lahir:             5 Oktober 1974, Subang, Indonesia
Pekerjaan:     Penyanyi Dangdut
Pasangan:      Wijaya (bercerai), Khieran
Anak:             Coky Wijaya, Dharma Wijaya, Raja Daud Ibrahim

Beberapa Lagu Hitsnya

Sumber: Wikipedia.org, KapanLagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More