4/13/2011

Profit Harian (ProfitHarian.net)



Profit yang ditawarkan tidaklah sebesar web "hyip" investasi lain, yang menjanjikan profit gila-gilaan hingga mencapai 200-300%/bulan. Profitharian.net menawarkan sharing profit bagi hasil maksimal hingga 60% per bulan. Sebuah angka prosentase bagi hasil usaha yang sangat logis 60:40. Jadi, total nilai uang Anda dalam 30 hari berinvestasi naik 160%

Pembayaran sharing profit diinput setiap hari mulai pukul 18.00 WIB dan akan ditransfer ke rekening bank investor pada setiap Hari Sabtu & Minggu, berapapun jumlah yang Anda peroleh dengan catatan sesuai dengan ketentuan minimal nominal transfer masing-masing bank.
Hari Sabtu & Minggu aktivasi tidak dilayani dan dikhususkan untuk pembayaran komisi sharing profit saja. Jika, ada yang konfirmasi penyetoran dana investasi pada Hari Sabtu & Minggu akan diproses pada Hari Senin mulai pukul 09.00 WIB dan mulai mendapatkan profit hari itu juga. Jika, aktivasi diatas pukul 12.00 WIB, maka profit harian baru akan masuk pada hari berikutnya.

Tambahan Komisi Sponsoring sebesar 20% dari nilai investasi investor yang Anda sponsori. Jadi, bila Anda mensponsori investor yang mengambil Paket Investasi Platinum maka komisi sponsoring yang Anda dapatkan adalah 20% x Rp 300.000 = Rp 60.000 per investor aktif dan akan ditambahkan secara otomatis ke account investasi harian Anda di Profitharian.net.

ProfitHarian.Net menggunakan Sistem Full Randomize System yang akan lebih menguntungkan bagi investor, artinya setiap investor tanpa terkecuali baik investor lama maupun investor baru mempunyai peluang kesempatan yang sama untuk mendapatkan calon investor baru dari sistem random sponsoring guna memperoleh komisi sponsoring tanpa batas meski tanpa berpromosi sekalipun. 

Dan sebagai investor di ProfitHarian.Net, Anda tidak perlu khawatir. Anda bebas menarik/mencabut kembali modal investasi Anda kapan saja sehingga Anda bebas menentukan pilihan.

Silahkan bergabung dengan memilih paket yang ada. Ada "Refferal Cash Back" bagi yang begabung melalui saya. Klik gambar di bawah ini jika ingin bergabung dan dapatkan "RCB" spesial.


Setelah mendaftar silahkan hubungi saya lewat E-mail/YM
tyo4nugroho[at]yahoo.co.id


"Sukses Selalu"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More